Karena Telinga Tidak Bisa Berdusta

S T E V A N “Awalnya Main-main”

Tanggal 30 Agustus nanti, Indonesia akan kedatangan seorang penyanyi cowo muda, kelahiran tahun 1995, bernama
Stevan. Terlahir dengan nama Candra Stevan Pasaribu, Stevan membawa single terbaru karya Alam Urbach dengan irama middle beat berjudul “Awalnya Main-main.” Stevan yang sudah lama menjadi seorang influencer & cover song artist ini, memantapkan langkahnya untuk menjadi salah satu penyanyi pria yang dimiliki Indonesia saat ini.

Cowok kelahiran Padang Sidimpuan, 1 Mei 1995  ini, memang sengaja datang ke Ibu Kota Jakarta untuk meraih citacitanya sebagai penyanyi. Berhasil menamatkan kuliahnya di Institut Kesenian Jakarta, Stevan jatuh bangun dalam perjalanannya menggapai mimpi sebagai penyanyi.

Tidak mudah. Mulai dari dicibir orang, hingga harus menerima bayaran berupa “makan box doang” ini ikut dirasakannya dalam awal-awal karirnya. Meski Stevan di daerah asalnya Padang Sidimpuan dikenal sebagai juara menyanyi, tapi di Jakarta ia harus melalui jalan yang cukup terjal.

Dibawah bendera JH Production, sebuah management artis & rumah produksi musik di Jakarta, Stevan mantap melangkah saat ini. Dengan suara serak yang menjadi ciri khas Stevan, lagu “Awalnya Main-main” ini diharapkan dapat menjadi salah satu lagu yang dapat menghibur pecinta musik Indonesia.

Alam Urbach, composer dan arranger music lagu ini juga cukup memberi atensi lebih untuk lagu ini. “Saya yakin Stevan mampu dan bisa diterima oleh semua pecinta music Indonesia. Dia punya potensi. Tinggal diasah, pasti dia bisa `jalan` koq,” ujar Alam lagi. Semoga karya yang baik ini dapat diapresiasi seluruh penikmat musik Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *